Aswiyah-Home

Pages

Selasa, 13 Desember 2016

Review Nourish Acne Series

Assalamualaikum WR.WB
Haiiiii semuanyaaaa ... 
kali ini aku mau nge-review tentang produk Nourish Acne Series ( Acne Gel )
tapi sebelumnya aku mau cerita dulu gimana aku bisa jerawatan .

Dulu muka aku bersih dan ga ada jerawat paling kalau ada 1 atau 2an. trus waktu itu aku pakai krim buat ngebersihin wajah gitu dan biar putih juga ( maklum terpengaruh temen-temen SMA ) dan setelah itu muka aku jadi putih trus aku jadi males pakai krim nya lama - lama kaya udah mulai bosen gitu... setelah itu aku ga pakai krim lagi dan jerawat langsung muncul ... awalnya cuma satu, dua, tiga-an. DANNNN.... karena tangan aku yang GATEL ini aku ngopekin, mencet-mencet dannnn  akhirrnyaaa banyak jerawat yang parkir di muka aku.... RASANYA STRESSS parah gatau gimana buat ngilanginnya. Tadinya aku mau ke dokter kulit tapi takut dan menyangkut masalah dompet juga sebenernya hehe, temen aku juga nyaranin pakai yg alami alami aja dulu.
TRUS aku bikin masker jeruk nipis pakai putih telur kadang aku cuma pakai jeruk nipis aja sih (tapi aku saranin sih campurin putih telur karna kalau pakai jeruk nipisnya aja tuhhh rasanya ngeliat mantan udah move on kali ya ? wkwkkwkw lebay*abaikan).
emang kalau pakai bahan bahan alami gitu prosesnya lumayan lama.

akhirnya mama aku nanya ke apotik kalau mau ngilangin jerawat pakai obat atau salep apa, dan mba-mba apotiknya bilang pakai ini aja dan dikasihlah aku Nourish Acne Gel aku beli harganya 39,5ribu, mba-mba apotiknya bilang kalau dipakainya di totol-totol(?) aja siang dan malam hari.





Setiap pagi dan malem aku selalu pakai sampe aku bikin alarm karna aku sering lupa orangnya heheh
dan jerawat emang mulai memudar reaksinya kaya kulit yang di jerawatnya itu kelupas gitu itu lumayan perih gitu sih tapi aku tetep pakai dan aku juga masih maskeran jeruk nipis+putih telur.

Jerawatnya udh mulai tinggal bekas-bekasnya DANNN Nourish Acne Gelnya habis... aku mau beli tapi males banget jalannya sekalinya lagi diluar tapi lupa mau beli hafttt-,- ....
trus TANGAN AKU YANG GATEL INI NGOPEKIN LAGI JERAWATNYA DANNN JERAWATNYA MUNCUL LAGI rasanya kaya mau ngejambak pacar yang ketauan selingkuh (?) wkwkwk lebay*abaikan. Jerawatnya muncul lagi ( mungkin kalo diantara kalian yang tau cara mengendalikan tangan agar ga ngopekin jerawat bisa komen dibawah ) setelah itu rasanya aku udah cape ngadepin jerawat yang makin tambah banyak dan aku ga ngelakuin apa-apa cuma cuci muka aja kaya biasanya.

PAS aku pulang ke rumah mama aku bilang " tuh obat jerawatny udh dibeliin, gantiin duitnya (?) wwkwkwk*becanda " mama aku beli nourish acne gel lagi dan aku mulai rutin lagi pakai acne gelnya ....

nanti kalo udah keliatan banget jerawatnya ilang aku mau share fotonya biar kalian percaya tapi sekarang udah keliatan sih jerawatnya udh mulai kempes. INI bukan iklan atau aku dibayar buat nulis ini tapi ini REAL cerita aku dan masalah aku dengan jerawat aku....


Aku nanti juga mau bikin review atau cerita gitu (?) tentang aku pakai odol buat ngilangin jerawat KLIK DISNI

kalo kalian juga mau ngasih saran buat gimana cara ngilangin jerawat bisa komen di bawah ini


Nilai PLUS :
- gel nya wangi jadi ga mengganggu gitu
- keliatan hasilnya
- kemasannya higienis dan mudah dibawa kemana-mana

Nilai MIN :
- lama-lama agak perih gitu karna kuliitnya mengelupas ( mungkin karna sel-sel matinya keangkat kali ya ? )
- Harganya lumayan juga ya buat ukuran 10 ml doang (Dompet anak kuliahan)

Repurchase :
- yesss, tapi gamau sering-sering soalnya kan mau jerawatnya ilang

*nanti aku mau beli facial foam nya juga dan aku akan ngereview itu sekalian aku kasih foto- foto aku yg jerawatnya udah mulai memudar.


Sekian Review yang aku buat tentang produk Nourish Acne Gel ini
Semoga Bermanfaat
dan semoga kalian ga bosen bacanyaaa....
have a nice day
Assalamualaikum :)


INSTAGRAM : Aswiyahw

4 komentar:

  1. kk jerawat saya merah kk
    kempes . terus gimana yaa

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Terima kasih reviewnya, jadi tau ada produk kayak gini ��

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya, Bila ada yang ingin berkomentar silahkan berkomentar dengan sopan